Sangata... uye..uye..

Kali ini saia memposting tentang liburan saia yang sangat singkat... --a
liburan di sangata...
asli! singkat betulll.... mana aku libur sampai 2 bulannan..
masa' liburannya cuma 3 hari doang! itupun cuma pegi ke pantai.. T.T
sedih, sedih, sedih...

ah... tapi tak ape lah... yang jelas aku pengen bagi2 dengan kalian..
* bagi apaan --a

kegembiraan lah... tapi cuman lewat foto aje... :P
so.. check it out.. ( eh bener ga tulisan inggrisnya.. :D )

nah.. kita mulai dari perjalanan menuju Sangata...



nah.. di atas ini aku.. narsis tetep jalan.. di manapun dan kapanpun.. :D


kalo yang lagi baca koran ini adalah My mom... :D .... aku bingung.. ibuku kok bisa baca tanpa kacamata... ( meremehkan skali aku ) ... mana sambil jalan lagi... XD


nah yang pake kacamata ( sok keren tuh.. hahaha :D ) adalah kakakku satu-satunya...padahal aku motonya diam-diam lho... kok bisa tau ya.. noleh & senyum2 lagi..... ebad..


nah yang terakhir ini My Father.... :D kasian bapakku.. nyopir mobil Samarinda-Sangata...
kasian, kasian, kasian...

nah.. berikut ini pas waktu di pantai nya...






sorii ga pake keterangan... abisnya.. otakku mampet... hehe..
nah.. next..
kali ini adalah foto saat kakaku blajar mobil..
dan di dalam mobil itu ada aku, bapakku, ibuku dan pastinya kakakku..
hidup dan mati saat itu ada di tangan kakakku.. ( hahaha lebay deh.. )
:D... check it out...


walaupun sebenarnya takut.. tapi tetep nikmati... enjoy aja... :D
sempat sempatnya noleh.... :D


mulai serius nih... :P


ok.. sampe situ dulu ya postingan kali ini.... see you next time... :D

Happy Blogging... :D

0 komentar: