Kamu Ga Peduli, Aku peduli....


Udah satu bulanan aku engga smsan sama dia lagi. Padahal aku masih berharap sama dia.
Emang sih aku bego. Abisnya aku baru pertama kali ngalamin hal yang kayak gini.
Hah~ bingung aku mau ngomong apa...


Setiap malam, sebelum tidur aku selalu mendoakannya...

Sejak hari itu, hari di mana aku mengirimkan sms terlarang, aku selalu menyalahkan diriku sendiri ( itu pantas kulakukan! ).
Setiap pagi aku selalu menatap layar HP dan berharap ada pesan darinya.
Setiap siang, secara diam-diam aku memperhatikan dirinya lewat jejaring sosial ( apapun itu! ). Setiap sore, aku selalu mendengarkan musik yang biasa ia nyanyikan disekolah.
Dan setiap malam aku selalu menangis dan menyalah diriku sendiri.

Aku tau aku salah... Aku tau aku bodoh.
Jujur.. aku sangat tak becus dalam hal percintaan.
Tapi apa salah kalu aku cemburu padamu? Ok! Memang aku dan dia belum pacaran, walaupun kami sama-sama suka. Aku merasa hubungan kami tanpa status. Aku merasa di gantungkan.

Sudahlah...toh, dia udah ga peduli lagi sama aku.
Tapi... aku minta maaf, karna aku masih peduli sama kamu! Aku masih menyukaimu! bukan. Aku bukan hanya menyukaimu. Tapi aku mencintaimu. Dan sampai detik ini. Aku masih mencintaimu.

Aku tak berharap kau membaca ini semua. Tapi jika kau membaca, aku ingin mengatakan ini padamu. Aku adalah seorang yang bodoh. Yang TIDAK BISA MEMNGUNGKAPKAN PERASAANKU DENGAN KATA-KATA!

Maaf karna membuatmu bingung dengan sikapku selama ini.
Maaf karna aku menyukaimu dan membuatmu susah.
Maafkan aku yang masuk ke dalam kehidupanmu dan membuatmu susah.
Maaf karna aku selalu berbuat sesuatu dengan seenaknya.

Trima kasih karna sempat membuat hidupku lebih berarti.
Trima kasih untukmu karna kau sabar menghadapiku.
Trima kasih karna kau mengajariku apa itu cinta.
Trima kasih untukmu yang telah menggantungkan perasaanku dan membuat aku sadar.
Terima kasih.

Thanks.... for break my heart.
Kini aku sudah puas menangis untukmu.
Dan sekarang saatnya aku berbahagia untukmu.

0 komentar: