Eh standartnya!!!

Pernah suatu hari aku jalan bareng temen tercintaku Patris.
Nah ceritanya aku pulang dari PM ( not Pasar Malam! But Plaza Mulia ) di Samarinda.
Ada motor yang standartnya belum di naikan. aku mau bilangin orangnya ntar kek gini:
Aku :Pak standart motornya!
Bapaknya :( celingak celinguk nyari sumber suara yg dia dengar )
Aku :Bapak! Bapak! saia di sini !
Bapaknya : ( masih aja celingukan )
Aku :BAPAKKKKKKK!!!!!!!! STANDART MOTORNYA ITU NAH PAK!!!!!!!

sangking kerasnya, bapak itu kaget dan terjatuh, terus terguling-uling.

Aku :.......

AYOOO TRISSSSS!!!! TANCAP GAS!!!! KABURRRRRRR!!!!!




hehe... takutnya gitu...
jadi kuurungkan niatku.

tapi entah mengapah tibah-tibah sepertiah adah yangah bisikah-bisikah ke akuah,,,,,,

( ngomong apa kamu?????? )

hehehehe...maap sodara-sodara..saia ulangi deh..
tapi entah mengapa tiba-tiba seperti ada yang bisik-bisik ke aku,,,,,

trus aku share deh bisikan itu sama Patris.

masih dalam perjalanan pulang naek motor, patris yang menyetir.

Aku : eh tris!
Patris : eng? apaan Cend?
Aku : Aku punya ide briliant nih!
Patris : Oh ya?! apaan? ( sambil duduk bersila menghadap aku. Lho?! )
Aku : eh! bilang gini yo ama supir truk itu ( sambil nunjuk truk yang penuh dengan batu ) bilang kalo standart mobilnya belum d naikin! kasian ntar pas belok ke sandung trus jatuh lagi...
Patris :.........




BOLEH AYOK!!!!!!
Aku :.......


ah~ pada akhirnya kami ga jadi bilang itu sama sopir truknya...

( kenapa? )

Abisnya Patris udah nyadar kalo mobil ga ada standartnya...
hah~ gagal!

0 komentar: